Yuk, tanya seputar skin care atau sharing juga boleh :) "Wardah cantik dari hati"

Hai hai guys,, lagi seneng nih di tanggal 17 nov 2019 ini aku masi diberi kehidupan sama Allah SWT,,  hehehe 😚 (terimakasih ya Allah) , terharu serius aku prnh brpikir tepatnya setahun lalu dikala aku diuji dgn sakit yg aku ngerasa udah lah nyerah aja Ya Allah, uda ga bisa tahan lagi :😥 tetapi kehendak Allah yg maha luar biasa,  Alhamdulillah hari ini aku masi diberi kesehatan,  dan bisa merayakan syukur nikmat yg diberi Allah pada umur ku yg ke-23 thn :🙏..  Yeeeee,, 23 dongs,,  tua?  Iya emang,  tapi org ny kagak lah, wkwk
Pasti kalian agak terharu td kan?  Jadi supaya ceria lagi,  yuk yg mau tanya", skin care ke, permasalah kulit ke,,  apa aj deh pokoknya,.  yukss kita sharing disini :😊
Yg pengen request apa gitu,  juga boleh kalo masi bisa di tanggapin,,  okeehh!!
Ini terniat loh, di jam 01.36 pagi ya sobat,,  krna aku juga pengan ucapin yg uda ngebaca blog aku yg sblumnya dan itu uda hampir 5400 an,,  uuu terharu akunyaa ☺ maacii yaa temen",,  ummmuuahh,,  kiss jauh yaaa hehehe

nih,  bonus pict,  dari temen seperjuangan paragonian aku, (riza, kak lisni, chika) 😍
Kalau agak slow respon,  mhon maafkeun,  boleh chat privat di my ig : @diah.halima
Thank youu,,  paragonian wannabe 😘😘
Semangaatt!!


Comments

Popular posts from this blog

Interview Beauty Advisor PT Paragon (Wardah)

Pengalaman Interview SPV HR di Matahari Department Store