Dari Wardah Beauty Advisor ke Wardah Beauty Promotor. Apasih Beauty Promotor itu?







   Hai hai hai... udah lama ya gak mampir, kangen gak? Kangen dong yaaa 😅

Ciiiee org sibuk, ngapain sih? Sibuk mikirin kamuuu 🤭 wkwkwk

Becandaaa......

Nah, setelah dilihat-lihat ternyata bnyak bngett ya peminat jdi BA Wardah. Readers aku yg awalny dri 1000 sekarang udah 31 ribuan loh di story sebelah.

Amazing 👏

Thank you yaaa yg uda berbaik hati buat baca nd sharing" sampai ada yg nge DM via instagram aku (diah.halima) hahaha iklan boss 😄

Tapi beneran loh aku seneng, dpt tmen baru yg dri kota mana aja, mana tau yakan dapet liburan kluar kota, tinggal bikin story gini deh "lagi di Jakarta, yuk meet up" 🤭 misalnya loh yakan

Aamiin gak nih? 


Okey, langsung ajaa yuks , buat yg baru mau bergabung di wardah, boleh di skip cerita yg ini, dan pindah ke cerita yg pertama. Atau kalau mau tau juga ttg jenjang karir ny boleh juga yakan intip" dikit nih cerita 😁

 ..........

   Alhamdulillah~

   Satu kata yg aku ucapin, atas pencapaian saat ini. Terimakasih paragon, buat kepercayaannya sehingga aku diberi kesempatan buat berada di posisi saat ini. Yasshhh, i am a Beauty promotor now.

Hihihi sbenarnya uda lama sih dr juli 2021. Cuma baru sempat di post nih,, sorry yaa guyss.. Gasempat nulis blog karena very..veryyy busyyy 🤭 (kayak orang penting ajaa)

Hahaha,, sbnernya karna jam terbang kita yg sangat tdk menentu ini shayyy 

Ya begitulah semakin naik smakin besar pula tantangan serta tanggung jawab nya.

Perlu kalian ketahui utk seorang beauty promotor itu kelihatan di mata kalian sangat lah enak tentunya. Keluar kota bisa setiap hari,, bahkan ke tempat yg blm pernah kalian injakin. Bertemu dgn banyak orang dan juga teman baru pastinya. 

Tetapi, sebagai pekerja lapangan sangat lh tdk semudah yg kalian lihat. Contoh nih yaa,, di jam kerja aja biasanya kalian mentok 8 jam perhari trus go home yakaannn,, nah kalau utk BP tidak bisa ya shayyy,, kalian harus menyelesaikan tugas negara dahulu baru bisa pulang dgn tenang wkwkwk

Ya namanya juga bekerja sdh pasti ada plus minus nya yaa,, jd jgn takut untuk berproses dan berkembang biak (laaahhh??? Wkwkwk)

Udah segini aja yaa,, silahkan dibaca dan saya buka kolom komen dbawah 😆

Byebye 😚

Comments

  1. Ka aku baca tulisanmu ttg BA wardah sampe ku ulang2. Karna sepengin itu aku jd paragonian. Aku lg BP instaperfect dan aku baru tau kalo trainingnya itu sistem gugur. Aku jd takut smpe grogi pas roleplay

    ReplyDelete
    Replies
    1. *lagi training. Aku baca2 trs tulisan km buat semangatin diri ka

      Delete
    2. Wahh,, makasih yaaa,, gimana nih klanjutan hasil trainingnyaa?

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Interview Beauty Advisor PT Paragon (Wardah)

Pengalaman Interview SPV HR di Matahari Department Store